Talent Show Mahasiswa Berprestasi UAD

49
Talent Show Mahasiswa Berprestasi UAD (Foto: Humas UAD)

Malam persembahan khusus dari mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta bidang minat dan bakat yang memiliki segudang prestasi diselenggarakan pada Jumat 8 Oktober 2021 di Ampitarium Kampus 4 UAD serta disiarkan secara langsung di YouTube UAD. Dari puisi, lagu Arab, hingga keroncong ditampilkan.

“Malam ini adalah talent show yang dipersembahkan khusus oleh mahasiswa berprestasi yang mengharumkan UAD. Mereka adalah orang-orang terpilih yang secara serius mengembangkan minat dan bakatnya selama berkuliah di UAD. Harapannya acara malam ini bisa membantu mahasiswa baru untuk menentukan kegiatan yang dipilih nantinya,” tutur Dr. Gatot Sugiharto, S.H., M.H. (08-10-2021).

UAD akan memfasilitasi dan menyediakan pelatih yang akan mengantarkan semua mahasiswa menjadi berprestasi. Dengan slogan “prestasi adalah tradisi kami”, UAD berupaya memaksimalkan mahasiswanya dapat berkembang dan mempunyai bekal ketika lulus.

“Kampus UAD adalah pilihan yang tepat karena di sini mahasiswa dapat mengembangkan potensi yang menjadi minat bakat dan kegemaran. Kalaupun bingung dengan bakat yang dimiliki, ada fasilitas untuk belajar,” imbuh Gatot.

Sebanyak lima belas mahasiswa berprestasi menjadi talent pada acara ini. Mereka adalah Adinda Nur Fitria (BSA), Aqiqah Sukma Mellani (BK), Ucik Wulandari (PGSD), Devi Ayu Rahmawati (PAI), Dian Islamiati (Psikologi), Fauzan Arijal Arsyad (Pendidikan Matematika), Uyun Zahira (PBI), Fajar Nurahman (PBI), Nur Mutia Mayangsari (Farmasi), Rohmad Ridhoi (PGSD), Ulima Salsabila (Psikologi), Bekti Tri Utomo (BK), Thalia Safira Ristianti (PBI), Rio Pebrian (PAI), dan Elinsa Tahana Prananti (PBSI). (Lrs)