Family Gathering Sarana Ajang Silaturahmi

0
72

Dalam semarak Milad ke-58, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali selenggarakan family gathering. Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Identitas Bangsa dan Budaya Indonesia yang Berkemajuan” ini berlangsung di kampus 4 UAD Jln. Lingkar Selatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Minggu (20-1-2019).

Acara terbilang santai tersebut diawali dengan senam bersama keluarga dosen dan karyawan. Dr. Kasiyarno, M.Hum. selaku Rektor UAD mengungkapkan, “Senam ini diawali dengan lagu meraih bintang, lagu santai, kemudian lebih keras, dan terakhir lagu India.”

Menurutnya, acara ini merupakan ajang silaturahmi, supaya antara keluarga UAD bisa saling kenal satu sama lain. “Dengan karyawan yang sudah hampir berjumlah 1.000-an, dan dosen juga hampir 600-an, di kampus utama ini kita dapat berkumpul bersama. Tentu saja atas nama pimpinan UAD saya ucapkan terima kasih bagi keluarga yang sudah datang.”

Acara ini lebih meriah dengan adanya hadiah-hadiah yang disiapkan panitia. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama ada dua sepeda motor, laptop, kulkas, TV LED, mesin cuci, HP, sepeda gunung dan lipat, emas dua dan tiga gram, serta masih banyak hadiah lainnya.

Semarak tersebut tidak lepas dari peran panitia yang diapresiasi oleh Kasiyarno. “Kali ini panitia sukses dan bekerja keras dalam mencari sponsor di acara ini.” (ASE)