Pekan Buku Sastra dan Komunikasi, Nizam: Kami Sangat Mendukung

0
126

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi (FSBK) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar pekan buku sastra dan komunikasi yang kedua dalam serangkaian Milad FSBK ke-21. Pekan buku tersebut pertama kali berlangsung di kampus 4 UAD Jln. Lingkar Selatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Senin-Kamis 10−13 Desember 2018.

Acara yang mengusung tema “Baca Sekarang Masa Depan Terang” ini mendapat respons positif dari Dekan FSBK Drs. Nizam Ahsani, M.Hum. Saya sangat mendukung dan saya sangat senang dengan acara ini,” ungkapnya saat diwawancara Senin (10-12-2018).

Ia sangat terkesan dengan acara pekan buku karena mengadung banyak manfaat dan pelajaran bagi mahasiswa. Di tambah lagi dengan adanya pameran buku yang berguna untuk memberikan informasi-informasi sangat penting bagi mahasiswa maupun dosen.

Acara ini juga mendukung mahasiswa yang terlibat kepanitiaan untuk belajar, sehingga nanti ketika lulus dari UAD sudah membawa bekal.”

Nizam sangat berharap, kegiatan tersebut bisa menujang perkembangan keilmuan mahasiswa dan dosen.

Saya sangat berharapan acara ini berlangsung rutin, syukur-syukur lebih meningkat lagi baik dari peserta maupun koleksi buku-bukunya. Kegiatan ini juga bukan hanya milik mahasiswa tetapi seluruh keluarga UAD. (ASE)