Pelatihan Media Pembelajaran Kreatif dan Inovatif Berbasis Power Point

0
184
Awhinarto sedang menyampaikan sambutannya dalam acara Pelatihan Media Pembelajaran Power Point 2013 yang diadakan oleh HMPS PAI pada Minggu (23/9/2018) di Kampus 4 UAD.

Pada Minggu (23/9/2018), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan pelatihan media pembelajaran power point 2013 dengan tema “Training Media Pembelajaran Kreatif dan Inovatif Berbasis Power Point dalam Rangka Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa”. Acara ini diselenggarakan di kampus 4 UAD.

Hadir sebagai narasumber dalam acara ini yakni Bayuarga Damar Sungkowo. Acara diadakan hanya untuk mahasiswa PAI.

Defa Harya Putra selaku ketua panitia menuturkan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan perkembangan karena sebagai mahasiswa PAI yang akan menjadi calon pendidik, harus bisa menggunakan media dengan semaksimal mungkin, serta menunjang kekreativitasan dan skill mahasiswa.

Sementara M. Rifqhy Aish selaku ketua HMPS PAI mengatakan, ia terima kasih kepada peserta yang telah hadir dan panitia yang telah bergabung dalam acara ini.

Semoga dengan acara ini ilmu teman-teman bertambah serta memiliki bekal dan inovasi untuk mengembangkan ilmu yang didapatkan,” turur Rifqhy saat menyampaikan sambutannya.

Hal senada diungkapkan oleh Awhinarto selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Agama Islam (FAI), “Semoga dengan pelatihan ini teman-teman bisa membagi ilmu yang sudah diberikan oleh pemateri dan bisa mem-follow up di berbagai kegiatan, tentunya dalam kegiatan belajar mengajar.”

Defa menambah, “Semoga dengan acara ini mahasiswa bisa menguasai dan mengerti tentang penggunaan power point secara baik dan benar.” (dta)