PG-PAUD Tandatangani MoU dengan TK ABA se-DIY

0
163

Rabu (24/7/2013)  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) tandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan TK ABA se-DIY. Selain penandatanganan MoU, PG-PAUD juga meyelenggarakan workshop selama tiga hari, dari Rabu s/d jum'at. Acara tersebut dalam rangka meningkatkan profesional (PG-PAUD).

MoU PG-PAUD dengan TK ABA se-DIY tersebut, dibuka oleh Dr. Muchlas MT. (warek I), selain itu hadir juga Ketua Prodi PG-PAUD Alif Muarifah, S.Psi.,M.Si dan Dekan FKIP Dra. Trikinasih Handayani, M.Si,  PWA DIY, dan guru TK yang menjadi lembaga mitra PG-PAUD.

Acara yang berlangsung di kampus 5 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) jl Ki Ageng Pemanahan no.19 Sorosutan Yogyakarta tersebut, mengusung tema "Mengenali dan mengendalikan emosi anak" Ibu Alif Muarifah menyampaikan, kita sebagai guru harus lebih kreatif, inovatif agar dapat mengendalikan emosi anak. “Dengan kerjasama ini diharapkan kedepan kita lebih baik” harapnya.

Pada kegiatan workshop, para peserta akan diberikan materi yang terdiri dari: pengenalan emosi, pengendalian emosi dan kemampuan mengekspresikan emosi dengan tepat (peningkatan emosi positif). (Doc)