37 Mahasiswa UAD Terima Beasiswa BSM

0
184

Sebanyak 37 mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Senin (10/11) menerima beasiswa Bank Syariah Mandiri (BSM). Pembagian dilaksanakan di ruang sidang kampus I Jalan Kapas 09, Semaki, Yogyakarta.

Beasiswa ini merupakan salah satu beasiswa dari luar UAD, yakni dari bank rekanan UAD.  Proses pembagian beasiswa dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama dibagi tahun lalu, sedangkan tahap kedua dibagikan saat ini.

Sebelum membagikan, Dr. Abdul Fadlil, M.T. selaku Wakil Rektor III memberikan ucapan selamat dan arahan kepada para mahasiswa penerima beasiswa. “Saya ucapkan selamat kepada kalian. Semoga beasiswa tersebut dapat bermanfaat. Terus tingkatkan prestasi akademis, tambah pengalaman dengan berorganisasi, serta luluslah tepat waktu.”

“Tolok ukur penerima beasiswa ini adalah prestasi, salah satunya bisa dilihat dari nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mahasiswa tersebut. Diharapkan setelah menerima beasiswa ini, mereka semakin termotivasi dalam belajar dan berkarya,” kata Drs. Hendro Setyono, S.E., M.Sc. selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (Kabid. Mawa UAD).