8 Mahasiswa Pascasarjana UAD Penelitian ke Filipina

0
139

Secara resmi, Wakil Rektor 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Prof. Drs. Sarbiran., M.Ed., Ph.D melepas delapan mahasiswa Program Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) ke University of Saint Anthony (USANT) Filipina pada Senin, (7/3/2016) di ruang sidang utama kampus I.

“Delapan mahasiswa tersebut ke Filipina untuk melakukan penelitian tugas akhir,” terang Nurun, selaku staf Kantor Urusan Internasional (KUI).

Mereka didampingi langsung Ketua Program Studi Pascasarjana PBI, Dr. R.A. Noer Doddy Irmawati, M. Hum; Kepala Kantor Pascasarjana, dan Suryono Hadi; serta dosen pengajar di Pascasarjana PBI, Dra. Umi Rokhyati, M. Hum.

Selain dibimbing oleh dosen UAD, delapan mahasiswa yang akan meneliti dari bulan Maret hingga Juni 2016 ini juga akan dibimbing langsung oleh dosen USANT.

“Kami berharap program ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan ridha dari Allah Swt. Selain itu, semua pihak, baik di UAD maupun Indonesia, secara umum bisa merasakan kemanfaatan dari kerja sama ini,” harap Dodi.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Dr. Abdul Fadlil, M.T. Wakil Rektor III, Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt., Direktur Pascasarjana, serta jajaran pengajar Pascasarjana UAD.