Asyiknya Obrolan Angkringan Kamada UAD

0
276

Diketuai Purnomo, Keluarga Alumni Universitas Ahmad Dahlan yang biasa disingkat Kamada Yogyakarta pada Sabtu, (20/11/2015) mengadakan acara diskusi perdana di jalan Veteran 120 UH IV Veteran 120 UH IV. Diskusi yang diberi judul Obrolan Angkringan Kamada mengangkat tema “Network dan Berani Berwirausaha, Siapa takut”.

“Ini adalah acara perdana sekaligus untuk mensosialisasikan kepada alumni Universitas Ahmad Dahlan (UAD) agar tahu bahwa ada wadah bagi alumni jika ingin sharing berbagai hal,” kata  Purnomo dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, hadir Azwar Abbas, S.Pd. M. Hum. (Pengusaha Tour and Travel), Seliawati S. Pd. (Owner Bunda Laundry & Pengusaha Mainan Bayi) dan Sugeng Handoko, S.T. (Sosial Prenership).

Selain itu, hadir pula Wakil Rektor III Dr. Fadlil. M.T. dan Triantoro Safaria, S.Psi., Ph.D.  kepala Career Development Center (CDC) sekaligus alumni UAD, alumni yang sudah menjadi dosen di UAD, dan beberapa yang berwirausaha.

Selain temu kangen, dan dapat ilmu tentang kewirausahaan, juga ada dua angkringan gratis. Ahid Maulana berharap acara seperti ini berjalan dengan lancar dan rencananya acara tersebut akan diadakan setiap bulan sekali.

Bagi teman-teman alumni yang ingin ikut silakan hadir dan kunjungi sekretariat Kamada di alamat jalan Veteran 120 UH IV-Yogyakarta, dekat rumah sakit Hidayatullah.