Berkenalan dengan PKBH FH UAD

0
237
Gambar online 1 : Asni Wati, S.H. dan Nenik Herniyawati, S.H. saat sedang menjelaskan mengenai PKBH FH UAD untuk mahasiswa baru FH di ruang 205AB-204B kampus 2 UAD pada Selasa (28/8/2018).

Selasa (28/8/2018), Fakultas Hukum (FH) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menjalani acara Program Pengenalan Kampus (P2K) di kampus 2 Jl. Pramuka No.42 di ruang 205AB-204B. Konsep acara dari FH adalah pengenalan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) FH.

PKBH (Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum) FH UAD turut diundang untuk ikut andil mengisi pengenalan Ortom, yang diwakili oleh Nenik Herniyawati, S.H. dan Asni Wati, S.H.

Dalam sosialisasinya, PKBH FH UAD menyampaikan tentang visi dan misi, yakni sebagai corong penegak keadilan.

“Mahasiswa harus banyak belajar di PKBH, karena di sini bisa praktik langsung  menjadi seorang  advokad. Jadi, tidak hanya berteori saja. Di PKBH, kalian akan tahu sederhananya hukum itu seperti apa,” ungkap Asni.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa baru untuk tidak menjadi seorang advokat yang kosong atau tidak paham tentang hukum, karena hanya belajar teori semata. PKBH FH UAD terbuka bagi siapa pun untuk belajar dan menambah pengalaman yang akan menjadi advokad. (dta)

 

 

SHARE
Previous articleSidak FKIP
Next articlePentingnya Masa Taaruf di UAD