Dosen UAD Mendapat Golden Tiket Stand Up Comedy Suci 6

0
217

Golden Tiket Stand Up Comedy Suci 6 diberikan langsung oleh Indro Warkop kepada Dosen Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Unggul HNU. Dosen Psikologi yang sedang memberikan materi kuliah langsung didatangi oleh pihak Kompas Tv dan Indro sebagai juri. Di ruang Gedung Serba Guna UAD, Unggul diminta untuk langsung stand up comedy di depan mahasiswanya, Senin, (7/12/2015).

Dosen pengajar mata kuliah Statistika ini berhasil meraih tiket ke Jakarta. Unggul merupakan salah satu peserta yang dilacak langsung dari Kompas Tv.

Komika Hipsi yang juga hadir sebagai pembawa acara mengatakan, ada yang mengusulkan ke Indro untuk ke UAD. “Ada dosen UAD yang bisa stand up comedy,” katanya.

Menurut Indro, Unggul menggunakan metode stand up sebagai salah satu untuk menyampaikan materi.

“Menjadi komika butuh intelektualitas khusus, yaitu bisa memberikan kecerdasan kepada orang lain, seperti Pak Unggul ini,” ucap Indro.

Menurutnya, sebuah hiburan akan sempurna jika ia mempunyai makna dan arti kepada orang lain.

“Semua komika pasti cerdas, karena harus memberikan materi agar orang tertawa. Selain itu, membuat orang ketawa itu sulit. Pak Unggul mempunyai gaya story telling yang juga diterapkan juga saat mengajar mahasiswanya,” ungkap Indro saat memberi penilaian kepada Pak Unggul.