IMM Psikologi adakan Tabligh Akbar

0
218

Tabligh Akbar merupakan serangkaian acara dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Psikologi. Acara tersebut menghadirkan pembicara Dr. Okrizal Eka Putra, L.c., M.Ag. yang merupakan salah satu Dosen Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Tema yang diusung kali ini adalah “Katanya Islam, Kok Gitu”. Acara yang diadakan di auditorium kampus I, Jalan Kapas 09, Semaki, Yogyakarta, Selasa, (10/3/2015) itu mendapat respons bagus dari peserta yang datang dari berbagai fakultas di UAD. Mereka antusias mengikuti acara dari pukul 19.30−22.00 WIB.

Acara yang diprakarsai oleh UAD, Lembaga Pengembangan Studi Islam (LPSI), IMM, dan IMM Bersinergi tersebut bertujuan untuk menyambut Milad IMM yang ke-91.

“Ini merupakan wujud kepedulian kepada anak muda yang sekarang cenderung memerlukan adanya edukasi tentang agama. Harapannya, pengetahuan agama dapat meningkat,” kata M. Zulfikar Nur selaku ketua panitia.

Selain itu, Sucipto, M. Pd., BI. selaku pembina IMM yang juga mewakili LPSI berujar, “Acara ini akan sangat bermanfaat karena merupakan salah satu fasilitas batinniyyah yang diberikan UAD sehingga mahasiswa akan terbentuk profil dan terlihat identitasnya untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.” (AKN)