• TERKINI
  • PRESTASI
  • FEATURE
  • OPINI
  • MEDIA
  • KIRIM BERITA
  • Menu
News Portal of Universitas Ahmad Dahlan

Konsumsi Selalu Siap Melayani dan Memberikan yang Terbaik

04/09/2015/0 Comments/in Terkini /by Super News

SIE KONSUMSI #P2K2015

“Kami selalu mempersiapkan konsumsi pengganti untuk mahasiswa baru dan panitia yang alergi.”

Begitulah ujar Putri Amalia, sie konsumsi di zona GOR Amongrogo, Kamis, (3/9/2015). Menurutnya, masalah alergi tahun ini lebih kompleks. Mulai alergi ayam, ikan, sayur, buah, bahkan ada yang alergi nasi putih.

“Di zona 3, ada maba yang alergi buah pisang. Maba tersebut terkejut ketika membuka dus makanannya. Ia tetap tidak mau makan jika masih ada bau pisang pada dus dan makanannya. Lalu, panitia segera menggantikannya dengan makanan yang baru,” terang gadis asal Purwokerto ini.

“Ada juga beberapa maba yang alergi dengan nasi putih. Jadi untuk menyiasati hal tersebut, kami menggantikannya dengan roti.”

Pada Program Pengenalan Kampus (P2K) tahun ini, sie konsumsi sudah menerima data mahasiswa yang memiliki alergi pada waktu Technical Meeting (TM). Namun, masih ada alergi dadakan yang dialami maba. Ada juga konsumsi yang tidak terdapat sendok atau lauknya. Jadi untuk mengatasi hal tersebut, sie konsumsi selalu menyediakan sendok dan lauk lebih untuk menggantinya.

Menurut Putri, dalam pelaksanaannya, mulai dari persiapan sampai pembagian konsumsi, hanya ada sedikit kendala. Sisanya berjalan normal dan lancar. Hal tersebut karena sie konsumsi belajar dari pengalaman-pengalaman tahun sebelumnya.

“Memberi dan menyediakan konsumsi yang terbaik untuk peserta P2K sudah menjadi kewajiban kami,” lanjut mahasiswa jurusan Hukum tersebut.

Untuk tahun ini, sie konsumsi P2K harus menyediakan kurang lebih 5.700 dus makanan setiap harinya. Dari jumlah tersebut, kemudian dibagikan ke zona 1 sekitar 1.800, untuk zona 2 sekitar 2.000, dan untuk zona 3 kurang lebih 1.900, sudah termasuk panitia. (Ard)

https://news.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-news-uad-2.png 0 0 Super News https://news.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-news-uad-2.png Super News2015-09-04 06:40:052015-09-04 06:40:05Konsumsi Selalu Siap Melayani dan Memberikan yang Terbaik
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply Cancel reply

You must be logged in to post a comment.

TERKINI

  • Upaya Penegakan Hukum dalam Fenomena Kesenjangan Antara das Sollen dan das Sein Melalui Advokasi03/07/2025
  • Kompetisi ONMIPA-PT 2025: Dorong Mahasiswa Tangguh Lewat Kompetisi Akademik03/07/2025
  • Mahasiswa Magister Kesehatan Masyarakat UAD Sosialisasikan Bahaya Rokok Elektrik03/07/2025
  • Skrining Kesehatan Mental dan Edukasi Pencegahan Penyalahgunaan NAPZA oleh FKM UAD03/07/2025
  • Mahasiswa UAD Adakan Program Dahlan Muda Menginspirasi di SD Tamanan03/07/2025

PRESTASI

  • Mahasiswa Ilmu Komunikasi UAD Raih Juara II dalam BE-FEST 202503/07/2025
  • Mahasiswa Perbankan Syariah UAD Raih Juara I di Kejurnas Bhayu Manunggal Championship 202502/07/2025
  • Mahasiswa FK UAD Raih Juara I Lomba Menyanyi Nasional01/07/2025
  • Tapak Suci UAD Raih Juara Umum II di Kejuaraan Nasional Bhayu Manunggal Championship 202530/06/2025
  • Mahasiswa UAD Torehkan Prestasi di Kejuaraan Nasional UPI Karate Cup V 202526/06/2025

FEATURE

  • Memperteguh Jati Diri Mahasiswa03/07/2025
  • Strategi Advokasi dalam Melahirkan Solusi atas Permasalahan Hukum di Masyarakat03/07/2025
  • Fenomena Anomali Brain Rot: Bijak Konsumsi Konten Digital03/07/2025
  • Pentingnya Persatuan Umat dengan Kalender Hijriah Global Tunggal02/07/2025
  • Ijazah Saja Tak Cukup, Begini Strategi Lulusan Baru Hadapi Dunia Kerja01/07/2025

TENTANG | KRU | KONTAK | REKAPITULASI

Scroll to top