Laptop Baru Serba-serbi P2K untuk Teteh

127

Pelaksanaan Program Pengenalan Kampus (P2K) beberapa waktu lalu menyisipkan kegiatan bertajuk serba-serbi P2K 2019 yang terdiri atas lomba video dan foto kreatif dengan hadiah utama laptop. Anzala Ahmad Sauqi dari Program Studi Teknik Informatika angkatan 2019 merupakan pemenang pertama dari lomba video kreatif. Mahasiswa yang beratap di Pesantren Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (Persada) ini berbagi kisahnya.

“Saya asal mengambil video. Setelah memiliki bahan video, baru terpikir ingin dibuat seperti apa selanjutnya. Paling susah saat mencari lagu dan membuat pas dengan editan-editannya.”

Kombinasi dalam video Anzala berupa kegiatan technical meeting, inti, dan penutupan P2K. Pesan dalam videonya bahwa P2K bukan hanya acara pengenalan tentang kampus yang monoton dan membosankan. Lebih dari itu. P2K membuat orang-orang berbaur dan lebih mengenal walau dari program studi yang berbeda.

Syukron, terima kasih banyak telah memberikan laptop ini. Insya Allah akan bermanfaat karena Teteh saya sedang butuh laptop untuk skripsi. Saya akan memberikan laptop ini untuk Teteh. Saya sangat bersyukur mengikuti kegiatan serba-serbi P2K UAD. Bagi teman-teman, tetap berpikir kreatif dan positif. Jangan berpikir negatif, karena dari kesukaan teman-teman akan mendapatkan prestasi,” tutup mahasiswa asal Bandung ini pada 26-9-19 di Amphitarium Kampus Utama UAD. (Dew)