Lomba Debat Pendidikan, Tim UAD Raih Juara 1

0
300
Tim debat UAD yang didampingi oleh Sugeng Riyadi, M.Pd. meraih juara 1 dalam debat yang diadakan oleh Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) pada Jum’at (8/12/17).

Tim debat Universitas Ahmad Dahlan (UAD) meraih juara 1 dalam debat yang diadakan oleh Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) pada Jum’at (8/12/17). Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Guru tersebut mengangkat tema “PGSD Berkarya”. Sasaran perlombaan ditujukan kepada mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dari berbagai universitas yang ada di Pulau Jawa dan Madura.

Tim debat UAD yang didampingi oleh Sugeng Riyadi, M.Pd. ini digawangi oleh Noven Kusainun, Ofit Purwati, dan Yanti Kusuma. Mereka mampu mengalahkan tuan rumah UNISRI dalam babak final dan menjadi juara 1 dalam perlombaan.

Noven menjelaskan kesannya ketika mengikuti perlombaan, “Alhamdulillah sangat menyenangkan. Banyak pengalaman dan teman baru serta bangga bisa membawa nama baik program studi dan universitas.”

“Semoga yang kami lakukan dapat menginspirasi adik tingkat, agar mereka juga bisa meneruskan prestasi PGSD dalam debat maupun prestasi lainnya,” harapnya. (wpw)