Mahasiswa Baru UAD Ikuti P2K

0
391
Dr. Abdul Fadlil, M.T. (Wakil Rektor III Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Pemberdayaan Alumni) saat memberikan sambutannya di acara Program Pengenalan Kampus UAD di GOR Amin Raga Yogyakarta, Senin (27/8)

Sebanyak 4.378 mahasiswa baru Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengikuti upacara pembukaan Program Pengenalan Kampus (P2K), Senin (27/8/2018) di GOR Among Raga Yogyakarta. Secara simbolis, penerimaan mahasiswa baru ditandai dengan pemakaian jas almamater oleh perwakilan mahasiswa dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru lainnya.

Mereka berasal dari sebelas fakultas yang saat ini dikelola UAD yakni FAI, Psikologi, FEB, FK, Hukum, FSBK, FKIP, FTI, FMIPA, FKM, dan Farmasi.

P2K tahun ini mengambil tema “Bersama UAD Kita Tingkatkan Jiwa Kepemimpinan untuk Memperkokoh Kebersamaan dan Kebinekaan di Era Milenial”.

Dalam sambutannya, Dr. Abdul Fadlil, M.T. selaku Wakil Rektor III Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Pemberdayaan Alumni mengatakan selamat datang kepada para mahasiswa baru 2018.

“Semoga Program Pengenalan Kampus  bisa bermanfaat dan menjadi bekal bagi mahasiswa sebagai pemimpin bangsa di masa depan,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa baru bahwa kunci orang sukses adalah menguasai ilmu. Oleh karena itu belajarlah dengan sungguh-sungguh dan timbalah ilmu sebanyak-banyaknya. (dta)