Mengenal ASELIS UAD

0
335
Ina Insani, Ketua ASELIS 2018-2019 saat menjelaskan tentang ASELIS kepada mahasiswa baru di kampus 2 UAD Jl. Pramuka No. 42, Umbulharjo, Yogyakarta.

Selasa (28/8/2018) pukul 10.30 WIB, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Inggris Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengikuti kegiatan pengenalan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam salah satu rangkaian acara Program Pengenalan Kampus (P2K) tahun 2018.

Kegiatan ini berlangsung di kampus 2 UAD Jl. Pramuka No. 42, Umbulharjo, Yogyakarta, dan diikuti oleh 400 mahasiswa baru Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi (FSBK).

Ormawa yang ada di FSBK salah satunya ialah HMPS Sastra Inggris atau nama lainnya adalah Association of English Literature Students (ASELIS). Ormawa ini diketuai oleh Ina Insani.

Saat memperkenalkan kepada mahasiswa baru, Ina selaku ketua menjelaskan tentang ASELIS dengan cara menayangkan video kegiatan yang telah diselenggarakan oleh ASELIS. Seperti kegiatan Malam Keakraban (Makrab), meet upmahasiswa baru, dan lain-lain. Selain itu, Ina juga menjelaskan bahwa banyak mahasiswa Sastra Inggris yang student exchange dan berprestasi hingga go international.

Saya berharap, ASELIS dapat dikenal banyak orang dan banyak yang tertarik untuk bergabung,” tuturnya saat ditemui di kampus 2 UAD. (wpw)