Pembukaan PMB: Berikan Layanan Terbaik

0
219

 

Senin (05/01/2015), Universitas Ahmad Dahlan (UAD) resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Acara yang berlangsung di hall kampus I ini dibuka langsung oleh Rektor UAD, Dr. H. Kasiyarno, M.Hum.

Rektor dalam sambutannya mengimbau agar panitia PMB memberikan pelayanan terbaik bagi siapa pun yang mencari informasi tentang UAD. “Promosi yang paling bagus adalah dari orang ke orang. Maka, berilah layanan yang baik, bagus, dan lengkap, tentu dengan senyum yang ramah,” pinta Kasiyarno.

Kepala Biro Akademik dan Admisi (BAA) Drs. Dedi Pramono, M.Hum. menyampaikan bahwa pada PMB tahun ini, UAD dibantu oleh 32 student employment (SE). Sejumlah 27 orang bertugas untuk memberikan pelayanan publik, servis informasi tentang UAD, dan lain sebagainnya. Sementara 5 mahasiswa lain bertugas untuk entri data.

Kepada SE, Rektor sekaligus Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah V Yogyakarta ini menyampaikan, “Kadang-kadang ada orang yang masih bingung mau mendaftar apa. Kalian harus memberikan penjelasan sebaik mungkin. Agar mereka tahu jurusan yang ada di UAD.”

Tercatat, di UAD saat ini terdapat 33 jurusan dari 10 fakultas, 4 jurusan program alih jalur, serta 6 program pascasarjana.