Pesan Dekan Farmasi untuk Mahasiswa Baru

0
125
Suasana pemberian materi fakultas kepada mahasiswa baru Fakultas Farmasi di ruang 206 kampus 3 UAD, pada Kamis (30/8/2018).

Kamis (30/8/2018), Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menjalani rangkaian acara Program Pengenalan Kampus (P2K) di kampus 3 ruang 206. Konsep acara dari Farmasi adalah materi tentang fakultas.

Turut hadir Dr. Dyah Aryani Perwitasari, Apt.,Ph.D. (Ketua Dekan Fakultas Farmasi) sebagai pemateri. Materi yang diberikan kepada mahasiswa baru yakni terkait Fakultas Farmasi.

Mahasiswa Farmasi harus hafal mengenai visi dan misi Farmasi, harus lulus kuliah maksimal empat tahun, dan menjaga nama baik UAD,” pesannya.

Dalam materi ini, Dyah menyampaikan beberapa hal, yaitu mengenai visi dan misi, tujuan, struktur organisasi, dan lainnya. Ia juga berharap setelah lulus dari fakultas ini mahasiswa bisa melayani, mendidik, menjadi leader, dan berguna untuk orang lain.

Sebagai mahasiswa, kalian harus mengikuti organisasi karena organisasi itu penting. Dengan mengikuti banyak organisasi, kita dengan mudah bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah,” tambahnya.