Prodi PBSI FKIP UAD Terakreditasi A

288

Satu lagi Program Studi (Prodi) di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan (FKIP-UAD) yang meraih prestasi gemilang. Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) pada tahun ini telah berhasil meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 990/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2015. Maka, di FKIP telah ada dua Prodi yang terakreditasi A, yang sebelumnya diraih Prodi Bimbingan dan Konseling (BK).

Dr. Trikinasih Handayani, M.Si., Dekan FKIP UAD menyambut baik dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada civitas akademika Prodi PBSI yang telah bekerja keras siang malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Target kami, beberapa program studi di lingkungan FKIP UAD yang lain, bisa menyusul dengan akreditasi yang maksimal,” ucapnya.

Di kesempatan yang lain, Roni Sulistiyo, M.Pd. selaku Sekertaris Prodi PBSI menyampaikan bahwa  kerja keras selama ini dibayar dengan prestasi yang gemilang.

“Ini bukan hanya sekadar kerja Kaprodi dan Dosen di PBSI, tetapi juga kerja keras mahasiswa dan didukung dengan tim fakultas, kepala bidang, biro dan lembaga yang solid, serta dorongan maupun arahan dari pimpinan UAD. (H2)

 

SHARE
Previous articleNapak Tilas IMM TDI
Next articleMalaysia Punya Cerita