Puisi untuk JAB dari Wakil Rektor IV

0
230

Milad teater Jaringan Anak Bahasa (JAB) ke-14 terasa sangat berbeda saat Wakil Rektor IV, Prof. Drs. Sarbiran, M.Ed., Ph.D. bersama keluarganya menuliskan puisi khusus untuk organisasi yang berada di naungan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HMPS-PBSI) Sabtu, (28/8/2015).

Selain menulis, Kepala Bidang Kerja Sama dan Urusan Internasional ini juga membacakan puisinya di hadapan anggota JAB dan beberapa tamu undangan. Selain Wakil Rektor IV, hadir juga Wakil Rektor III Dr. Fadlil, M.T. yang memberikan sambutan.

“Selamat ulang tahun kepada Teater JAB. Selamat juga atas pencapaian yang telah ditorehkan selama ini,” kata Fadlil dalam sambutannya.

Ia berharap Teater JAB tetap berprestasi dan terus memberikan banyak manfaat bagi Prodi PBSI. UAD besar karena prestasi mahasiswa, termasuk partisipasi Teater JAB yang baru-baru ini ikut serta dalam membawa UAD juara umum di Cirebon.

Harapan juga dilontarkan oleh Putri, ketua panitia acara tersebut. Semoga Teater Jab tetap menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar, baik belajar musik, drama, tari, maupun keorganisasian.

Selain dari anggota dan alumni, harapan juga dilontarka oleh Yosi, dosen PBSI yang hadir mewakili prodi. “Saya berharap Teater JAB semakin berkreasi, memotivasi, dan berinovasi dalam berkarya. JAB merupakan teater yang bernaung di bawah HMPS PBSI yang telah banyak memberikan manfaat kepada mahasiswa PBSI.”

Sebelumnya, pada (25/8/2015) Teater JAB telah meluncurkan buku Rampak yang ditulis oleh anggota dan alumni JAB.