Ratusan Dosen dan Karyawan UAD Sambut Kenaikan Gaji

0
161

Yogyakarta, 28 Desember 2013, Univesitas Ahmad Dahlan (UAD) merayakan milad yang ke-53 di Auditorium Kampus 1. Acara tersebut  dihadiri ratusan dosen, karyawan dan mahasiswa.  Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. H.M. Hatta Ali, S.H., M.H yang hadir dalam milad UAD memberikan pidato ilmiahnya mengenai “Implementasi Paradigma Restorative Justice dalam Sistem Peradilan di Indonesia.”

Acara tersebut dibuka oleh rektor UAD Drs. Kasiyarno, M.Hum beserta jajaran civitas akademika UAD dan tamu undangan dari berbagai instansi terkait diantaranya PP Muhammadiyah dan Kopertis wilayah V. Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan pidato tahunan yang berisi laporan kegiatan yang telah dilaksanakan serta pencapaian yang talah diperoleh  UAD selama satu tahun. Rektor UAD juga memberikan pengumuman berupa peningkatan kesejahteraan karyawan dan dosen.

“UAD mempunyai beratus-ratus karyawan dan dosen yang secara kolektif turut membantu jayanya UAD. Untuk itu, dirasa sangat perlu untuk selalu memperhatikan kesejahteraan mereka,” tuturnya di sela penyampaian laporannya. Kasiyarno berharap ke depannya, apa yang dicita-citakan oleh UAD mendapatkan berkah dari Allah.

Sebelum ditutup dengan doa,  Kasiyarno selaku rektor memberikan kenang-kenangan dan penghargaan kepada karyawan yang telah berdedikasi tinggi terhadap UAD. Selain karyawan, UAD juga memberikan penghargaan kepada SMA N 1 Sedayu, karena selama tiga tahun terakhir menjadi penyumbang terbanyak mahasiswa di UAD.  (idj)