Revitalisasi Sistem dan Gerakan untuk Wujudkan FTDI yang Berkemajuan

0
154

 

“Kepengurusan di sebuah organisasi merupakan sebuah amanah. Kami datang dengan membawa visi merevitalisasi sistem dan gerakan untuk mewujudkan FTDI yang berkemajuan.” ujar Abdur Rauf selaku Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Dirasat Islamiyah (BEM FTDI), yang pada Senin (9/3/2015) dilantik untuk periode 2015.

Ia melanjutkan, “Alhamdulillah acara berjalan lancar dari awal sampai akhir tanpa ada suatu hambatan. Tamu undangan dan peserta pun banyak yang hadir. Saya harap semua anggota dapat mengemban sebuah amanah dengan menjalankan tugas-tugas secara baik, semangat, kerja keras, dan keikhlasan. Semua anggota harus berjuang bersama, membangun yang seharusnya dibangun, dan berjuang untuk sesuatu yang seharusnya diperjuangkan di FTDI.”

Abdur Rauf yang merupakan mahasiswa semester 6 Program Studi Tafsir Hadits ini mengungkapkan bahwa organisasi merupakan suatu alat untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan mahasiswa. Selain itu juga menjadi wadah untuk menampung aspirasi dan memenuhi kebutuhan mahasiswa. Sebab, sebuah organisasi berbuat untuk fakultas dan universitas.

Di lain pihak, Sakinah selaku tamu undangan menuturkan, “Organisasi merupakan sesuatu yang luar biasa karena dapat menjadi tempat untuk bergerak. Kalau kita tidak bergerak, maka semuanya akan diam, tidak akan terjadi perubahan dalam hidup. Itulah gunanya organisasi. Saya berharap teman-teman dapat meningkatkan kerja sama dan tetap istiqamah dalam menjalankan program kerja.” (AKN)