Sosialisasi Kelas Internasional

0
169
Dwi Santoso, M. Hum., Ph. D. sedang melakukan sosialisasi kelas internasional kepada mahasiswa baru Fakultas Farmasi di Kampus 3 ruang 206, pada Kamis (30/8/2018).

Rangkaian acara Program Pengenalan Kampus (P2K) Universitas Ahmad Dalam (UAD), Fakultas Farmasi mengadakan sosialisasi kelas internasional. Acara diselenggarakan di Kampus 3 ruang 206, pada Kamis (30/8/2018).

Sebanyak 211 mahasiswa baru Farmasi mengikuti sosialisasi. Hadir sebagai narasumber dalam acara ini yakni Dwi Santoso, M. Hum., Ph. D.

Dwi Santoso mengatakan, di dalam kelas internasional ini mahasiswa wajib bisa bahasa Inggris, sebab sehari-hari di kelas berbicara menggunakan bahasa Inggris. Di dalam kelas internasional hanya dibatasi sekitar 15-30 mahasiswa saja.

Keuntungan mengikuti kelas internasional yaitu bisa mengikuti program joint degree dan double degree dengan universitas yang telah bekerja sama dengan UAD,” ujarnya.

Ia menambahkan, ada 140 lebih universitas di luar negeri yang sudah bekerja sama dengan UAD untuk program joint degree dan double degree. Dengan adanya kelas internasional, bisa menarik mahasiswa asing kuliah di UAD. (dta)