Syawalan dan Kabar Akreditasi A

0
225

“Kabar gembira bagi kita semua bahwa Apoteker UAD telah mendapat akreditasi A,” terang Dr. Kasiyarno, M.Hum. dalam acara Syawalan, Senin (27/7/2015) di auditorium kampus I Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Lebih lanjut ia menjelaskan, sementara ini  yang sudah visitasi tinggal menunggu nilai adalah jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) yang insya Allah akan mendapat akreditasi A juga. Hal ini tidak terlepas dari karena kerja keras dan kerja ikhlas yang dilakukan dengan ibadah, sesuai dengan konsep UAD.

Setelah sambutan Rektor, acara dilanjutkan dengan pengajian Syawalan dan Pelepasan Calon Jamaah Haji UAD. Hadir sebagai penceramah adalah Drs. H. Tafsir, M. Ag. ia merupakan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, para dosen dan karyawan UAD yang saling maaf-maafan dan mendoakan keberangkatan dosen karyawan UAD yang akan berangkat haji.

Menurut Prof. Yunahar Ilyas, Lc., M.Ag., selaku Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UAD, ada enam orang yang akan berangkat pada tahun ini. Di antaranya, Safar Nasir dan istri, Hendro Setiyono dan istri, Nurkhasanah, Noer Doddy Irmawati, Burhanuddin Kholis, dan Rizam DT.

Acara diakhiri dengan pemberian doorprize, salam-salaman, serta makan siang bersama.