Tapak Suci UAD Ikuti Turnamen Internasional

0
148

Selasa (04/12/12) bertempat di Hall kampus I Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Jl. Kapas No 9 Semaki Yogyakarta, Rektor UAD Drs. Kasiyarno., M.Hum., Wakil Rektor III UAD Dr. Abdul Fadlil, MT, dan Kepala Biro Kemahasiswaan UAD Ir. Tri Budiyanto, MT melepas secara resmi kontingen Tapak Suci UAD mengikuti kompetisi "Tapak Suci of Brawijaya University International Open 2012" di Universitas Brawijawa Malang. Kontingen UAD sendiri memberangkatkan 20 mahasiswa.

 

Dalam sambutannya Rektor UAD merasa bangga dengan kontingen tapak suci UAD yang mengikuti kejuaraan internasional. Hal ini sesuai dengan harapan UAD untuk go internasional. "Berikan prestasi. Ingat. Datang ke Brawijawa untuk jadi pemenang..!," pintanya menyemangati Tim pesilat UAD.

Tak ketinggalan Dr. Abdul Fadlil, MT., menyampaikan pesan untuk menjadi juara harus menjaga kekompakan dan stamina.

 

Pada kompetisi Tapak Suci di Universitas Brawijaya Malang, UAD mengikuti kejuaraan seni tunggal putri dan putra, seni ganda putri dan putra, seni beregu, dan sabung. Deki Zarmadi selaku manager mengatakan timnya sudah siap 99 persen. "Kami harap pada kejuaraan internasional ini kami mendapat juara umum, " katanya.

 

"Mohon pamit dan doakan semoga mendapatkan hasil yang baik," ungkap Gatot Sugiharto, SH., MH Pembina UKM Tapak Suci UAD.