Tim IT UAD Beri Pelatihan 150 mahasiswa

0
267

Tim Informasi Teknologi (IT) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) memberikan pelatihan singkat kepada 150 mahasiswa yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muhammadiyah Pare-Pare, dan anggota Angkatan Muda Muhammadiyah se-Kota Makassar untuk berperan menjadi panitia registrasi, LO, dan sebagainya.

Kedatangan Tim UAD ke Makassar ini sebenarnya dalam rangka membantu tim IT Muktamar Muhammadiyah untuk registrasi dan pendataan peserta Muktamar.

“Tim IT UAD ini akan berpartisipasi penuh dalam registrasi peserta mulai dari siding Tanwir pada tanggal 1-2 Agustus 2015, serta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah pada tanggal 3-7 Agustus 2015 di Makassar,” ucap Tawar, S.Si., M.Kom. selaku Kepala Biskom UAD.

Tim IT tiba di Makassar pada Selasa (28/7/2015) pukul 23.30 WITA. Tim yang dikomandoi oleh Tawar ini berangkat dari Yogyakarta ke Semarang dengan bus, kemudian dari Bandara Ahmad Yani Semarang terbang ke Jakarta. Mereka transit satu jam sebelum terbang ke Makassar, dan tiba di bandara Sultan Hasanuddin pukul 23.30 WITA.

Mereka membawa 2 buah server untuk digunak saat acara Muktamar berlangsung hingga tanggal 7 Agustus 2015 mendatang.