UAD Berangkatkan 35 Dosen dan Karyawan Umroh

0
163

Labbaik Allahumma Labbaik… Labbaika la syarika laka labbaik… Inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulkala syarika laka.”

Begitulah lantunan yang diucapkan oleh H. Tantowi, S.Ag. saat memberikan arahan kepada jamaah umroh dosen dan karyawan di ruang sidang kampus I Universitas Ahmad Dahlan (UAD) jalan Kapas 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta pada Selasa, (10/02/2015) lalu.

Menurut Wakil Rektor II Drs. Safar Nasir, M.Si., ada 35 dosen dan karyawan, serta 25 keluarga yang akan diberangkatkan umroh. Dalam program yang sudah diagendakan setiap tahun ini, UAD memberikan subsidi pembiayaan sekitar 75%. Sebab, pada hakikatnya untuk menunaikan ibadah harus ada usaha sendiri.

“Mohon doakan saudara kita yang belum sampai ke Makkah, semoga cepat menyusul. Jangan lupa doakan juga keluarga UAD agar semakin berkembang,” pinta Safar mengakhiri sambutannya.

Selain sambutan dari Wakil Rektor II, pada kesempatan tersebut juga diberikan imbauan agar lebih siap dan memanfaatkan waktu untuk beribadah.

“Minimal para jamaah hafal doa masuk dan ke luar masjid karena kita akan masuk dan keluar masjid. Sebelumnya, para peserta sudah di-training terlebih dahulu sehingga insya Allah tidak ada kendala. Semoga semuanya menjadi lebih baik setelah umroh,” tutup Tantowi.