UAD Beri Penghargaan untuk Dosen dan Karyawan

0
125

Tercatat, sebanyak 155 dosen dan karyawan diberikan penghargaan oleh Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Penghargaan diberikan kepada dosen yang masa kerjanya sudah mengabdi selama 20 dan 30 tahun, dengan jumlah 65 dosen. Sementara karyawan dengan masa kerja 15 dan 25 tahun, berjumlah 90.

Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M.Hum., mengatakan bahwa lembaga ini ada pasang surutnya. Kadang dalam kondisi bagus, kadang surut. Hal itu dialami juga oleh para dosen dan karyawan. Adanya penghargaan ini untuk semakin menyemangati kinerja sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan UAD.

“Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi UAD atas loyalitas, kerja keras, serta pengabdian para dosen dan karyawan selama bertahun-tahun. Atas nama UAD, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras selama ini. Majunya universitas tidak lain usaha dari bapak dan ibu sekalian. Mari terus memajukan UAD,” pinta Kasiyarno saat acara pemberian penghargaan di auditorium kampus I UAD, Jumat (9/1/2015).

Drs. H. Kusno Effendi, M.Pd., M.Si.,  mewakili dosen dan karyawan juga mengucapkan terima kasih kepada UAD karena telah memperhatikan dan memberikan penghargaan. Ia berharap kepada para dosen dan karyawan yang masih muda agar lebih berkomitmen dalam mengembangkan UAD.

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian Milad UAD ke-54. Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Kasiyarno.