UAD Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2014

0
236

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) periode 2014/2015. Proses penerimaan akan dibantu oleh 27 Student Employment (SE) untuk melayani dan menjawab pertanyaan proses pendaftaran.

Drs. Dedi Pramono, M.Hum, kepala Biro Akademik dan Admisi (BAA) menghimbau agar para pegawai untuk berjiwa melayani, bukan minta dilayani. ”Layani mereka dengan senyum dan sapa yang baik. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” pinta Dedi saat pembukaan PMB di Aula Kampus 1 UAD, Senin (6/1/2014).

Lebih lanjut, Dedi Pramono meminta kepada segenap civitas UAD untuk membantu kelancaran proses PMB yang akan berlansung selama 8 bulan kedepan. ”Bantuan semua pihak akan berpengaruh dalam proses kelancaran PMB tahun ini,” terangnya.

Prof. Drs. Sarbiran, M.Ed., Ph.D mewakili Rektor UAD menyampaikan bahwa bekerja adalah bagian dari amal saleh sebagai dakwah. Maka, sampaikan apa adanya tentang UAD. Untuk itu, SE harus banyak tahu tentang belajar tentang UAD. “Aku pikir, aku rasa, aku bisa, aku sukses,” kata Sarbiran menyemangati.

Selain melayani, Student Employment juga akan diajari membaca tulis Al-Qur’an. “Mereka akan dijadwal dalam proses belajar baca tulis Al-Qur’an. Selain mendapatkan ilmu, mereka juga akan mendapatkan insentif,” terang Dadi Pramono, Dosen Prodi Sastra Indonesia.(Swbh)