UAD dan Satpol PP Kota Jalin Kerja Sama Edukasi Protokol Covid-19

112

 

Kunjungan Satpol PP Kota Yogyakarta ke UAD

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Yogyakarta bekerja sama untuk mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19. Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Yogyakarta.

Dr. Muchlas, M.T. Rektor UAD yang didampingi Gatot Sugiharto, S.H., M.H. (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) dan Kepala Bidang Humas dan Protokol UAD Ariadi Nugraha, menyampaikan, pihaknya sangat terbuka menjalin kerja sama terkait edukasi Covid-19.

“Kami berterima kasih atas kepecayaan Satpol PP Kota Yogyakarta untuk bekerja sama dengan UAD dalam mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan selama pandemi dan pascapandemi Covid-19,” terang Muchlas di Kampus I UAD, Jln. Kapas 9, Semaki, Yogyakarta, Selasa (11-8-2020).

UAD akan menyiapkan edukasi melalui bidang teknologi dengan podcast, webinar, dan melalui media sosial serta TV UAD. Sementara di lapangan, UAD siap mengirim relawan yang terdiri atas para dosen dan mahasiswa.

Kunjungan Satpol PP Kota Yogyakarta ke UAD

Di sisi lain, Sekretaris Satpol PP Kota Yogyakarta, Hery Eko Prasetyo, menyampaikan, kegiatan edukasi protokol kesehatan untuk memutus sebaran virus Covid-19 di masyarakat. Kegiatan edukasi dilaksanakan setiap hari kerja dan pada malam hari menyesuaikan agenda kegiatan kampung panca tertib. Hal ini bertujuan untuk menuju gerakan Panca Tertib di wilayah Kota Yogyakarta. (ard)