UAD Tandatangani MoU dengan Bannrodfai School, Pattaya dan Witthayapanya, Bangkok, Thailand

0
176

Penandatanganan MoU dengan dua sekolah dari Thailand, yakni Bannrodfai School, Pattaya, dan Witthayapanya, Bangkok, dilaksanakan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) di ruang sidang utama kampus 1 Rabu (15/10) lalu.

Pertama, MoU ditandatangani oleh Dr. Kasiyarno, M.Hum. selaku Rektor UAD dan Mrs. Nusara Sungo, Kepala Sekolah Bannrodfai, di hadapan Pembantu Rektor IV UAD, Prof. Sarbiran, Ph.D. dan Mr. Nipon Sungo selaku Wakil Kepala Sekolah Bannrodfai. Selanjutnya, penandatanganan MoU kedua dilakukan oleh Yusuf Sungo yang merupakan Direktur Eksekutif Witthayapanya di hadapan Rektor UAD dan Pembantu Rektor IV.
Menurut laman Kantor Urusan Internasional (KUI), ada beberapa poin kerja sama yang disepakati oleh tiga lembaga tersebut. Di antaranya mengirim alumni UAD untuk mengajar di sekolah-sekolah, program kemasyarakatan, penelitian, pertukaran akademis, dll.

Bersamaan dengan penandatanganan MoU, hadir pula alumni UAD yang mengajar di Thailand. Mereka adalah Siti Munawaroh, SS. dan Lucyanawati, SS. yang saat ini mengajar di Bannrodfai School.(Doc)