Closing Ceremony P2K UAD 2018

0
245

 

Penampilan pentas seni oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam pada Sabtu (1/9/2018) di GOR Among Raga.

Closing ceremony Program Pengenalan Kampus (P2K) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) tahun 2018 diselenggarakan di GOR Among Raga pada Sabtu (1/9/2018) pukul 05.00-15.15 WIB.

Kegiatan ini diisi dengan penampilan-penampilan pentas seni oleh mahasiswa baru yang berasal dari 10 fakultas yang ada di UAD, yakni Psikologi, Ekonomi dan Bisnis, Agama Islam, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Hukum, Sastra, Budaya, dan Komunikasi, Teknik Industri, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Kesehatan Masyarakat, dan Farmasi.

Taufik Hidayah, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan mahasiswa baru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan P2K tahun 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia baik fakultas, pusat, dan dosen, serta para mahasiswa baru yang telah mengikuti rangkaian acara P2K selama enam hari ini. Beginilah cara kami menyambut mahasiswa baru di UAD,” ujar Taufik.

“Ketika awal mengikuti P2K pasti teman-teman mahasiswa baru merasa deg-degan, takut, dan mengerikan. Tetapi untuk di UAD, kami ospeknya seperti ini, ada opening, materi fakultas, pengenalan UKM, Masta, dan closing ceremony,” tambahnya.

Selain pentas seni, dalam kegiatan closing ceremony ini juga tampil guest star dari salah satu band papan atas Indonesia yang berasal dari Kota Yogyakarta, yakni Letto. Penampilan Band Letto akan menghibur para mahasiswa baru pada akhir acara closing ceremony P2K tahun 2018. (wpw)