Dari Acapela hingga Angklung Ramaikan Malam Puncak Milad FSBK

0
109

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra dan Komunikasi (FSBK) akan menyelenggarakan malam penutupan milad ke-20 di Plaza Angasem pada Sabtu (16/12/2017) pukul 16.00 WIB-selesai.

Pada malam puncak, perwakilan prodi yang ada di FSBK yang terdiri atas Prodi Sastra Indonesia, Sastra Inggris, dan Ilmu dan Komunikasi akan mempersembahkan beraneka ragam hiburan. Acapela, tari, gamelan dari Komunitas Gending Bahana, angklung dan kolintang dari Komunitas Muvo Dance, serta band menjadi pertunjukan yang patut dinantikan. Mereka juga akan melakukan kolaborasi yang spektakuler.

Selain itu, ada juga persembahan dari dari 5 Ikatan Mahasiswa yaitu Ikatan Mahasiswa Batam, Kalimantan Timur, Riau, Ternate, dan Lampung. Band dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UAD yang terdiri atas Bima Band, Juni Band, serta Morning Hakim Band turut menyemarakkan acara ini.

Beberapa hari sebelumnya, FSBK juga menyelenggarakan beragam lomba. Pada malam puncak inilah pengaman pemenang akan dibacakan. Siapakah yang menjadi pemenang dari lomba cipta puisi, futsal, dan dolanan tradisional?

Penasaran? Jangan lupa hadiri acara ini dan jadilah saksi untuk para juara. (ASE)