Farmasi UAD Raih Penghargaan di Ajang Ismafarsi Award

0
215

Jumat (27/6/14) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Kali ini prestasi tersebut diraih oleh salah satu mahasiswi Fakultas Farmasi UAD, Tengku Nur Indah Sari dan Dekan Fakultas Farmasi UAD, Dyah Aryani Perwitasari, dalam ajang penghargaan nasional Ismafarsi Award. Ismafarsi Award ini diselenggarakan oleh Ikatan Senat Mahasiswa farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) yang diperuntukkan bagi insan Farmasis berprestasi.

Tengku berhasil meraih penghargaan dalam kategori The Most Inspirational Pharmacy Student setelah mengalahkan pesaing-pesaingnya dari Fakultas Farmasi se-Indonesia. Penghargaan yang berhasil diraih oleh Tengku bukanlah tanpa alasan. Mahasiswi kebanggaan Fakultas Farmasi ini sangat inspiratif dengan segudang prestasi baik akademik, maupun non-akademik. Selain itu, gadis yang kerap menjuarai berbagai pertandingan karate ini seringkali terlibat langsung, menggerakkan dan memimpin aksi sosial untuk anak jalanan dan panti asuhan, aksi relawan bagi korban Kelud, menjadi anggota Pendidik Muda Ahmad Dahlan, dll.

Sedangkan Dyah Aryani Perwitasari, Dekan cantik lulusan Leiden University, Belanda, ini berhasil masuk ke dalam nominator The Most Favourite Pharmacy Lecturer bersama dengan empat dosen lainnya dari seluruh indonesia. (Ratih)