Futsal Mempertemukan Kader-Kader IMM

0
330

Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali digelar. Seperti tahun sebelumnya, berbagai lomba diselenggarakan, tak terkecuali futsal. Futsal ini mempertemukan kader-kader IMM dari berbagai fakultas. Untuk lebih meningkatkan ajang yang lebih bergengsi, panitia membuat aturan dengan memberikan piala bergilir.

“Kami rutin melaksanakan lomba futsal untuk membangun sportifitas kader-kader IMM. Futsal juga menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi antarkomsat dari berbagai fakultas UAD,” jelas Luqman Abdurrahman selaku ketua panitia, pada Minggu (11/03/2018).

Peserta lomba futsal sangat beragam karena semua komsat wajib mengirimkan wakilnya. Mereka ada yang alumni IMM, UKM, dan Perwakilan IMM se-Yogyakata.

“Nanti kalo ada kader yang bermain bagus, kami akan kirim untuk mewakili IMM UAD ke perlombaan tingkat nasional maupun internasional,” imbuh Luqman saat ditemui di lapangan MU Futsal Yogyakarta.

Milad IMM ke-54 ini dimulai sejak 04 Maret-01 Juni 2018, dengan mengangkat tema “Semarak Merah Milad IMM UAD dalam Membangun Karakter Bangsa untuk Indonesia Berdaulat dan Berkarakter”. Selain futsal, ada juga perlombaan lainnya seperti badminton, tartil, hafidz, azan, esai tingkat mahasiswa se-Yogyakarta, dan debat untuk kader IMM se-Yogyakarta.

Untuk kegiatan komsat fakultas, sudah ada berbagi rangkaian di antaranya bazar, tablig akbar, cek kesehatan dan donor darah, bersih pantai, seminar nasional, serta seminar kebangsaan. Semua kegiatan tersebut didukung oleh UAD dan DPD DIY. (ASE)

SHARE
Previous articlePALP PBI UAD
Next articlePelatihan untuk Reporter UAD