Galih Siwi Nurjanah Terpilih Sebagai Ketua Formatur Pengurus Kopma UAD

0
181

22-23 Maret 2014 Kopma Universitas Ahmad Dahlan (UAD) adakan Rapat Anggota Tahunan XIII. Acara tahunan ini turut dihadiri oleh anggota kopma Jogja dan kepala Disperindakop. Bertemakan “Yang Muda Yang Berkroperasi Menuju Manusia Yang Mandiri” Diharapkan tidak hanya generasi tua saja yang berkecimpung di dunia perkoperasian untuk memajukan Kopma UAD. Tapi, generasi muda juga memiliki semangat yang tak kalah hebatnya dengan generasi tua. Agenda ini banyak hal – hal yang luar biasa terjadi pada RAT Kopma UAD ini. Laporan Pertanggung Jawaban, Pemilihan tim formatur pengawas dan pengurus dan tentunya pembagian SHU menjadi hal yang sangat istimewa bagi anggota.

Bertempat di auditorium kampus 1 UAD RAT dibuka secara resmi oleh sekjen HKMY yang baru dengan memukul gong sebanyak 3X. Dalam sambutanya ia mengatakan sangat gembira sekali menghadiri RAT kopma UAD “Semoga RAT kali ini berjalan lancer” harapnya.

Sidang RAT yang dipimpin oleh Pimsid I Kurnia Nopitasari, pimsid II Tiyas Setiyarfi dan Pimsid III Alfina Irfai berlangsung lancar. Dalam pembahasan mengenai LPJ pengurus banyak sekali masukan yang diberikan terhadap pengurus dari anggota dan pengawas. Salah satu program kerja (proker) yang sukses di Kopma UAD tahun ini adalah mengadakan pelatihan pajak. Pelatihan pajak bagian kerja bidang keuangan bekerja sama dengan Tax House Mitra Nata.

Di hari terakhir RAT sesuai AD/ART Kopma maka dipilihlah tim formatur pengurus dan pengawas untuk mencari siapa saja yang akan menjadi pengurus dan pengawas tahun 2013/2014. Setelah melakukan voting terpilihlah Galih Siwi Nurjanah sebagai ketua formatur pengurus dan Novi Dwiantoro sebagai ketua tim formatur pengawas. (doc)