• TERKINI
  • PRESTASI
  • FEATURE
  • OPINI
  • MEDIA
  • KIRIM BERITA
  • Menu
News Portal of Universitas Ahmad Dahlan

Konsumsi Selalu Siap Melayani dan Memberikan yang Terbaik

04/09/2015/0 Comments/in Terkini /by Super News

SIE KONSUMSI #P2K2015

“Kami selalu mempersiapkan konsumsi pengganti untuk mahasiswa baru dan panitia yang alergi.”

Begitulah ujar Putri Amalia, sie konsumsi di zona GOR Amongrogo, Kamis, (3/9/2015). Menurutnya, masalah alergi tahun ini lebih kompleks. Mulai alergi ayam, ikan, sayur, buah, bahkan ada yang alergi nasi putih.

“Di zona 3, ada maba yang alergi buah pisang. Maba tersebut terkejut ketika membuka dus makanannya. Ia tetap tidak mau makan jika masih ada bau pisang pada dus dan makanannya. Lalu, panitia segera menggantikannya dengan makanan yang baru,” terang gadis asal Purwokerto ini.

“Ada juga beberapa maba yang alergi dengan nasi putih. Jadi untuk menyiasati hal tersebut, kami menggantikannya dengan roti.”

Pada Program Pengenalan Kampus (P2K) tahun ini, sie konsumsi sudah menerima data mahasiswa yang memiliki alergi pada waktu Technical Meeting (TM). Namun, masih ada alergi dadakan yang dialami maba. Ada juga konsumsi yang tidak terdapat sendok atau lauknya. Jadi untuk mengatasi hal tersebut, sie konsumsi selalu menyediakan sendok dan lauk lebih untuk menggantinya.

Menurut Putri, dalam pelaksanaannya, mulai dari persiapan sampai pembagian konsumsi, hanya ada sedikit kendala. Sisanya berjalan normal dan lancar. Hal tersebut karena sie konsumsi belajar dari pengalaman-pengalaman tahun sebelumnya.

“Memberi dan menyediakan konsumsi yang terbaik untuk peserta P2K sudah menjadi kewajiban kami,” lanjut mahasiswa jurusan Hukum tersebut.

Untuk tahun ini, sie konsumsi P2K harus menyediakan kurang lebih 5.700 dus makanan setiap harinya. Dari jumlah tersebut, kemudian dibagikan ke zona 1 sekitar 1.800, untuk zona 2 sekitar 2.000, dan untuk zona 3 kurang lebih 1.900, sudah termasuk panitia. (Ard)

https://news.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-news-uad-2.png 0 0 Super News https://news.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-news-uad-2.png Super News2015-09-04 06:40:052015-09-04 06:40:05Konsumsi Selalu Siap Melayani dan Memberikan yang Terbaik
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply Cancel reply

You must be logged in to post a comment.

TERKINI

  • Workshop Pembuatan Sabun Aloe vera oleh KKN Alternatif UAD20/06/2025
  • Kongres KBM UAD sebagai Wadah Ormawa yang Transparan20/06/2025
  • IUCEE 2025: PBI UAD dan Mitra Global Bahas Transformasi Pembelajaran Bahasa Inggris di Era AI20/06/2025
  • EDSA dan LSO UAD Gelar Pelatihan Administrasi untuk Tingkatkan Profesionalisme Organisasi20/06/2025
  • UAD Jadi Tuan Rumah Workshop Kurikulum OBE AFEB PTMA20/06/2025

PRESTASI

  • Ahmad Syaiful Hadi Raih Juara 1 Baca Puisi di Festival Kenduri Sastra #420/06/2025
  • Mahasiswi UAD Raih Juara 1 Seni Tunggal Tangan Kosong Putri dalam Kejurnas Tapak Suci Semar VI18/06/2025
  • Mahasiswa UAD Raih Juara 2 dalam Lomba Pidato Gebyar Ilmu Hadis 202518/06/2025
  • Tim Indynamics UAD Raih Prestasi di UNITY Competition #1317/06/2025
  • Mahasiswi Gizi UAD Raih Juara I Kelas C Putri di Kejurnas Tapak Suci Semar VI13/06/2025

FEATURE

  • Membangun Jiwa Pemimpin yang Inklusif Melalui Organisasi Mahasiswa20/06/2025
  • Tantangan dalam Penerapan Surat Edaran tentang Larangan Penahanan Ijazah20/06/2025
  • Efektivitas Surat Edaran Menteri Ketenagakerjaan yang Tidak Memiliki Implikasi Hukum20/06/2025
  • Nomenklatur Terbitnya Larangan Penahanan Ijazah: Lebih Tepat Disebut Surat Edaran atau Permen?20/06/2025
  • Membangun Administrasi yang Rapi dan Visioner ala IMM18/06/2025

TENTANG | KRU | KONTAK | REKAPITULASI

Scroll to top