Mengungkap Misteri Bintang Tamu di Penutupan P2K UAD

0
226

Bintang tamu yang akan dihadirkan pada acara penutupan P2K adalah perpaduan antara etnik dan modern. “Siapakah mereka?” ungkap Fikri penuh misteri saat diwawancarai Kamis (5/9/2013) di kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Kata Fikri, koordinator Acara tersebut, yang pasti bintang tamu yang akan hadir ada sangkut pautnya dengan tema P2K yaitu “Bersama UAD Kita Ciptakan Generasi Muda Pemimpin Bangsa Yang Berprestasi dan Berbudaya” seluruh penampilan dirancang dengan konsep budaya pada acara penutupan P2K yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 September 2013 besok.

Lebih lanjut Fikri Ihsan.R mengatakan bahwa acara ini seperti kampanye budaya. “Sekarang ini budaya kita seperti pelan-pelan ditinggalkan. Jadi acara ini sejenis ajakan. Ayo cintai budaya bangsa. Kita harapkan para Maba lebih mengenal budaya  sendiri” pinta laki-laki kelahiran 27 Juli 1992 ini ketika diwawancarai reporter #p2kuad2013.

Selain bintang tamu, tambahnya, juga akan ada perlombaan yang meliputi tiga kategori. Yaitu kategori Fakultas Terkompak, Atribut Terkreatif Inovatif, dan Perform Terbaik. “Juri dalam perlombaan ini terdiri dari 5 dosen dan 5 mahasiswa. Nantinya pemenang akan diberikan trofi. Setiap kategori diambil tiga pemenang” jelas mahasiswa prodi Teknik Industri tersebut.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari UKM musik, Nasyid dan tentunya seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu mengundang bintang tamu. “Siapakah mereka? tunggu kejutannya hari Sabtu besok” terang Fikri penuh rahasia.

Tentunya yang tidak kalah penting, setiap fakultas harus mempersiapkan kreativitas yang akan ditampilkan pada acara penutupan nanti. Selamat berkompetisi untuk menjadi yang terbaik! (Tw)