Mengusung Tema Kemanusiaan, Psikologi Gelar Acara Menarik

0
551

 

“Little Things to Show Our Sense of Humanity” dipilih sebagai tema untuk acara Opening Ceremony Psikologi ke-22. Acara yang diselenggarakan pada Ahad (3/12/2017) di halaman parkiran baru kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Jln. Kapas, Semaki, Yogyakarta ini dibuka dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan berdoa.

Fawas selaku mahasiswa Psikologi menuturkan, tujuan acara ini untuk meningkatkan rasa berbagi serta kemanusiaan kita kepada sesama meskipun hanya kecil. Sebab, hal tersebut akan berpengaruh banyak terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan senam aerobik yang diikuti oleh panitia, tamu undangan, dan hadirin yang datang. Ada pula penampilan live Psychovocal, Psychodance, dan Psychomusik dari angkatan 2014-2017. Tidak kalah penting, talkshow bersama Dr. Hadi Suyono, S.Psi.,M.Si. dan Unggul H.N. Utomo, S.Psi.,M.Si. selaku dosen Psikologi, yang dimoderatori Anggi selaku alumni Psikologi, turut menyemarakkan acara ini.

Acara semakin meriah karena ada pembagian bakso gratis juga yang telah disediakan panitia. Cara mendapatkannya, peserta yang datang menukar kupon yang sebelumnya diberikan ketika registrasi. Peserta yang datang terdiri atas dosen Psikologi UAD, mahasiswa dan alumni Psikologi, serta tamu undangan dari fakultas lain. (ASE)