Menjaga Silaturahim dengan Pengajian dan Buka Puasa Bersama

0
198

“Ramadhan membentuk pribadi yang ikhlas, jujur, peduli disiplin dan kebersamaan

Begitulah yang terlihat suasana di kampus tiga pada saat pengajian dan buka bersama Dosen, Karyawan sekeluarga UAD. Acara tahunan ini tidak hanya menjaga silaturahmi tapi juga menambah ilmu.

            Di selenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Studi Islam Universitas Ahmad Dahlan (LPSI UAD) pengajian dan buka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan, Senin (7/7/2014) di Green Hall Kampus III mendapat antusian dari para Dosen, Karyawan yang hadir pada kesempatan tersebut.

Selain Dosen, Karyawan, juga hadir Mahasiswa, serta masyarakat sekitar untuk memeriahkan acara. Dalam kesempatan tersebut Rektor Drs. Kasiyarno, M.Hum menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Dosen, karyawan dan mahasiswa serta masyarakat yang telah hadir dalam acara ini sehingga dapat bersilahturahmi di bulan yang suci ini.

“Semoga di bulan ramadhan ini kita dapat memperbanyak ibadah kita serta dapat membentuk pribadi yang ikhlas, jujur, peduli dan disiplin” ungkapnya.

            Acara ini juga diisi ceramah oleh Ustads Agus Taufiqurrahman dan di hibur oleh para Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan dengan menampilkan nyanyian religi dengan alat music angklung. (Zg/Sbwh)