Opening Ceremony Gebyar FKIP 2014

0
312

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta selenggarakan Opening Ceremony Gebyar FKIP tahun 2014 pada Sabtu, 26 April 2014 di depan Hall Kampus 2 UAD dengan sangat meriah.

 “Acara ini merupakan agenda tahunan dan program kerja pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP tahun ini. Selain itu, agenda ini juga menjadi ajang silatirahmi dengan berbagai HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi), LSO (Lembaga Setingkat Organisasi), demisioner dan semua organisasi-organisasi lain di UAD,” tutur Rizki Prasetyo selaku ketua panitia.

Acara yang didukung penuh oleh UAD dan seluruh organisator FKIP ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan FKIP Dr. Suparman, M.Si., DEA., dengan pelepasan beberapa balon sebagai simbol pembukaan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan berbagai pertunjukan diantaranya tari, musik, pembacaan puisi dan pantomim. Selain pembukaan yang sangat meriah nantinya Gebyar FIKP ini akan menyajikan berbagai perlombaan mulai dari lomba futsal putra dan putri, basket putra dan putri, pembuatan dan presentasi media pembelajaran, penulisan esai, lomba pentas seni, jalan sehat, dan stand up comedy.

Tidak hanya melibatkan mahasiswa sebagai target kegiatan, namun Gebyar FKIP ini juga melibatkan masyarakat umum seperti, donor darah, seminar nasional dan tabligh akbar yang sedianya akan diselenggarakan hingga awal Juni. Untuk mensukseskan acara ini keluarga besar BEM FKIP sangat berharap adanya kerjasama dari berbagai pihak dan mengikuti perlombaan yang akan diselenggarakan. Informasi bisa dilihat di @GebyarFKIP2014, Facebook: Gebyar FKIP UAD, bisa juga menghubungi HMPS masing-masing atau datang langsung ke sekretariat BEM FKIP di Kampus 2 UAD. (idj)