Panggung Unjuk Gigi

0
147

Pada Sabtu (5/5/2018) pukul 18.30 WIB, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (BEM FSBK UAD) menyelenggarakan panggung unjuk gigi bagi mahasiswa FSBK yang memiliki kreativitas, komunitas, dan organisasi. Pagelaran ini mengusung tema “Satukan Keberagaman dalam Kreativitas”.

Adanya acara tersebut dilatarbelakangi oleh mahasiswa FSBK yang memiliki keberagaman budaya dan kekayaan kreativitas yang belum sempat tersalurkan. Dengan panggung yang sederhana, BEM FSBK memberi wadah bagi mereka untuk tampil, menjaga silaturahmi, dan menyatukan perbedaan.

“Panggung ini menjadi wadah bagi mahasiswa FSBK yang memiliki kreativitas dan bisa mengekspresikannya di sini. Kami sangat menghargai mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan energik. Sehingga, bisa menjadi jalan lurus untuk memajukan fakultas dan universitas,” jelas Reggy Wulan Apriansyah selaku Gubernur FSBK saat ditemui di kampus 4 UAD, Jln Ringroad Selatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul.

Acara ini lebih meriah saat ada penampilan dari masing-masing Himpuanan Mahasiswa Program Studi (HMPS) FSBK, Jaganyala, Teater 42, dan Tari FSBK. (ase)