Para Rektor PTS Jogja Ikuti Jalan Sehat

0
248

Bangga Kuliah di Jogja

Para Rektor PTS Jogja Ikuti Jalan SehatDengan jalan sehat kita dapat melangkah bersama. Begitulah pemandangan Jalan-jalan sehat yang digagas oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah V Yogyakarta. Acara yang berlangsung di titik nol kilometer, Yogyakarta, Minggu (19/05) tersebut mengikutsertakan para Rektor dari Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta. Hadir juga Ketua Aptisi Dr Kasiyarno. M.Hum, coordinator kopertis Wilayah V Dr. Ir. Bambang Supriyadi, CES., dan ketua Aptisi pusat Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec..

Dalam sambutannya Bambang Supriyadi menyampaikan, belajar di Jogja sangat dianjurkan. Tetapi, bekerjalah di daerah masing-masing dengan membawa ilmu dari Jogja. “Inilah tugas Aptisi selanjutnya” tambahnya.

Menurut kasiyarno yang juga Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) perlunya pembangunan bersama, terutama di bidang pendidikan. “Apalagi Perguruan Tinggi Swasta lebih banyak dari pada Perguruan Negri” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasiyarno ini menyerukan “Mari bergandengan tangan untuk mewujudkan Indonesia bersatu” serunya saat pembukaan jalan-jalan sehat yang bertajuk “Bangga Kuliah di Jogja”

Acara jalan sehat yang diikuti dengan pembacaan sumpah pendidikan istimewa tersebut berjalan dengan sukses dan meriah. Selain mendapatkan hiburan dan belajar angklung, peserta juga mendapatkan door prize. (Sbwh)