PBI UAD Kembali Gelar Konferensi Internasional Pengajaran Bahasa Inggris

0
168

           Setelah dua kali berhasil meyedot presenter dan peserta dari dalam dan luar negeri, tahun ini program studi Pendidikan Bahasa Inggris kembali menyelenggarakan konferensi internasional pengajaran Bahasa Inggris (The 3rd UTIC 2014: The third UAD TEFL International Conference) dengan tema “ELT Materials Development in Asia and beyond: Directions, Issues, and Challenges”.

            Tidak kalah menarik dari konferensi sebelumnya, the 3rd UTIC tahun ini menghadirkan para ahli di bidang pengajaran Bahasa Inggris yang sudah sangat terkenal,  Prof. Brian John Tomlinson (Inggris) sebagai pembicara inti,  ditambah pembicara lain yang berpengalaman; Dr. Hitomi Masuhara (Inggris), Prof Bustami Subhan (Indonesia), Dr. Tan Bee Tin (New Zeland), Dr. Dat Bao ( Australia). Prof. Dr. Jayakaran Mukundan (Malaysia), Flora Debora Floris (Indonesia).

            “Ini adalah event yang prestisius untuk dosen, guru, mahasiswa dan para penggiat pengajaran Bahasa Inggris. Lebih-lebih kami menghadirkan Prof. Tomlinson, seorang pakar dalam pengembangan bahan ajar dan dijamin para peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang bernilai untuk kemajuan pengajaran bahasa Inggris khususnya di Indonesia.” Ungkap Ani Susanti, ketua panitia The 3rd UTIC 2014.

 Bagi yang berminat menjadi pemakalah dapat mengirimkan abstrak kepada panitia melalui alamat email utic@pbi.uad.ac.id sampai dengan 1 Mei 2014. Konferensi ini akan diadakan di hotel Cavinton Yogyakarta, 17-18 September 2014. Informasi lebih lengkap  dapat dibaca di http://utic.pbi.uad.ac.id/.