Pelantikan Pengurus Dan Pengawas Kopma UAD 2013/2014

0
186

Minggu, 30 Maret 2014 Koperasi Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (KOPMA UAD) secara resmi melantik pengurus dan pengawas baru pada periode 2014-2015. Bertempat di audit kampus 1 UAD dihadiri oleh anggota dan tamu undangan dari kopma seluruh Jogja. Turut hadir juga Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr. Abdul Fadlil, M.T. yang melantik pengurus dan pengawas Kopma UAD periode 2013/2014. Dalam sambutanya Abdul Fadlil menyatakan “Kopma UAD adalah wadah kita untuk berorganisasi dan juga menjadi entreprenurship” ungkapnya.

Ketua umum KOPMA UAD terpilih yaitu Habib Aziz Putra Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dalam pidatonya mengatakan “Saya ingin mengembangkan Kopma UAD dan membuat unit usaha baru di kampus 2”.

Lebih lanjut mahasiswa prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat menambahkan. Selain itu, Kopma UAD juga ikut berperan aktif dalam lingkup kampus. Mahasiswa yang masih duduk di semester 4 ini juga mengungkapkan akan menambah mitra kerja sama agar Kopma semakin berkembang.

Dalam sejarah Kopma UAD sendiri Habib Aziz Putra adalah ketua termuda yang dipilih oleh tim formatur pengurus. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan bijaksana. Amin. (Doc)