Pendidikan dan Kartini Dalam Komedi

0
261

 

“Kami menunggu momen yang tepat dalam membuat acara,” ujar Priyo Anggoro, ketua panitia acara stand up komedi yang diadakan oleh komunitas Stand up Pa’bei.

Pada Kamis, (7/5/2015), komunitas Stand up Pa’bei akan mengadakan acara yang bertempat di auditorium kampus II Universitas Ahmad Dahlan (UAD). “Acara ini telah memasuki jilid 3, dan kali ini kami mengangkat tema ‘PEKA’ atau ‘Pendidikan dan R.A. Kartini’,” tambah Anggoro.

Mahasiswa semester 2 jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) ini mengungkapkan bahwa pihak panitia telah mempersiapkan sekitar 200 kursi. “Sejauh ini, tiket yang terjual sekitar 100 lembar dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah. Sebab, animo dari mahasiswa cukup bagus.”

Acara ini akan menghadirkan Ahmad Budairi, yaitu dosen dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dan Wachid Eko Purwanto, yang merupakan dosen PBSI, untuk menjadi pembicara. Selain mereka, masih ada pengisi acara yang masih dirahasiakan oleh panitia.

“Ini merupakan cara panitia untuk menarik minat penonton. Tentu, pengisi acara yang masih rahasia ini tidak kalah dari kedua dosen yang lain. Jadi, datang dan saksikan acara kami,” ajak Anggoro.

Tentunya, acara ini akan diramaikan oleh penampilan paca comic dari stand up UAD. Mereka adalah Rendi yang merupakan mahasiswa PBSI, dan Rafa dari Prodi PBI.

            Jadi, tunggu apa lagi? Datang dan saksikan kehebohan yang akan ditampilkan acara tersebut.