Penutupan P2K UAD Tahap Dua Berlangsung Meriah

0
46

Rabu (5/9/2018) bertempat di Halaman Parkir Stadion Mandala Krida, acara penutupan Program Pengenalan Kampus (P2K) 2018 tahap dua Universitas Ahmad Dahlan (UAD) resmi ditutup oleh Wakil Rektor III Dr. Abdul Fadlil, M.T., diiringi dengan pemukulan gong dan penyalaan konfenti.

Dalam sambutannya, Abdul Fadlil menyampaikan kegiatan P2K sangat penting karena mahasiswa baru akan lebih mengenal kampus UAD. Tidak hanya sarana prasarana, namun juga siapa saja yang ada di UAD.

Saya harap kegiatan P2K ini akan menambah penguatan atas niat masuk kuliah di UAD. Kalian mulai dari sekarang gali potensi yang dimiliki untuk kesuksesan di masa depan. Tidak hanya akademik, tetapi juga softskill,ujarnya.

Ia menambahkan, Mudah-mudahan nantinya para mahasiswa baru dapat mengikuti jejak para mahasiswa terdahulu untuk mengukir prestasi, serta timbalah ilmu sebanyak-banyaknya.

Acara penutupan juga diisi dengan presentasi dari BEMU, DPMU, dan Masa. Tak hanya itu, pertunjukan dari UKM Tari UAD dan Mabes Musik UAD, serta band Viera sebagai guest star membuat acara ini semakin meriah. (dta)