Pertemuan dan Silaturahmi Purnatugas UAD

0
243

“Saya selaku perwakilan purnatugas berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan, agar tali silaturahmi tetap erat dan kami semua tidak akan hilang ke mana-mana. Bukan hanya kami nanti yang akan mengalami pensiun, tapi karyawan dan dosen yang masih muda juga akan mengalami seperti kami.”  Begitulah sambutan dari Sudarto, salah satu orang yang telah purnatugas dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Pengajian dan layanan kesehatan purnatugas menjadi salah satu dari rangkaian Milad UAD ke-57. Kegiatan ini mengundang seluruh purnatugas dosen dan karyawan UAD, yang  diselenggarakan pada Sabtu (06/01/2018) pukul 08.00 WIB-selesai. Bertempat di Islamic Center UAD Jln. Ringroad, Tamanan, Banguntapan, Bantul, tema yang diangkat adalah “Peran Perguruan Tinggi dalam Pembangunan Berkelanjutan menuju Masyarakat Sehat”.

Acara ini sudah didukung penuh oleh UAD, seperti dalam sambutan Wakil Rektor II Drs. Safar Nasir, M. Si. Bidang Pengelolaan Sumber Daya, “Kami ucapkan terima kasih kepada purnatugas yang telah menggunakan waktu dan tenaganya untuk UAD. Tanpa Anda sekalian, UAD tidak akan seperti sekarang. Kami akan mendukung penuh acara ini, akan mengembangkan lagi, dan akan rutin melaksanakannya sehingga menjaganya sebagai tradisi. Selain acara pengajian dan layanan kesehatan purnatugas, kami telah menjalani program-program khusus untuk purnatugas UAD, supaya Anda masih berguna untuk masyarakat.”

Pertemuan tersebut diharapkan oleh seluruh purnatugas selalu rutin dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi. Apalagi setelah rangkaian acara ini selesai, ada makan bersama dan pelayanan kesehatan gratis kepada purnatugas yang telah disiapkan oleh UAD.  (ASE)