Saling Akrab Satu Sama Lain dengan Temu Anggota

0
228
Salah satu pengurus Kompa UAD sedang memperkenalkan diri dan menyampaikan program kerja selama satu periode dalam acara Temu Anggota yang diadakan oleh Bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota Koperasi Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (Bidang PSDA Kopma UAD) pada Jumat (4/5/2018).

Bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota Koperasi Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (Bidang PSDA Kopma UAD) menyelenggarakan Temu Anggota di ruang 206 kampus 3 UAD pada Jumat (4/5/2018) pukul 19.30 WIB. Ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap satu bulan sekali, sekaligus yang pertama pada periode 2018.

Acara berlangsung ramai dan penuh antusias. Tak hanya bersilaturahmi dan saling mengenal para anggota, acara tersebut juga membahas mengenai program kerja para pengurus Kopma UAD selama satu periode.

Dalam sambutannya, Choirul Annas selaku pengawas Kopma UAD memberikan apresiasi kepada Bidang PSDA dan pengurus yang telah membuat inovasi tersendiri. Ia juga berharap semoga Temu Anggota ini bisa saling akrab dan mendapatkan relasi.

Sementara itu, Nurul Akbar selaku Direktur Utama Kopma UAD mengatakan, acara ini diadakan untuk mengakrabkan antara para anggota dan pengurus agar lebih dekat dan saling berkomunikasi demi mengetahui keinginan setiap anggota.

Ia menambahkan, “Semoga acara ini bisa menambah anggota yang datang. Ternyata menyampaikan kegiatan lebih cepat dipahami ketika bertatap muka daripada lewat media.” (dta)