Sejuta Cara untuk Bisa

0
172

Itulah  tema  dalam  training  motivasi  yang  diadakan  oleh  Badan  Eksekutif Mahasiswa Universitas  Ahmad Dahlan  (BEM UAD) Minggu (22/3/2015) pukul 09.00−11.30 WIB di auditorium kampus II. Acara ini menghadirkan  pemateri  Budi  Jaya  Putra,  S.Th.I.  yang merupakan  motivator,  penulis,  dosen  UAD,  dan  dosen  Putusan  Ulama  Tarjih Muhammadiyah Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PUTM PP Muhammadiyah).

Selain training, kegiatan tersebut juga menjadi ajang peluncuran buku Sejuta Cara untuk Bisa karya Budi Jaya Putra. Ia menuturkan,  hanya  membutuhkan  waktu  satu  bulan  dalam proses penggarapan buku dengan tebal sekitar 200 halaman itu. Tujuannya adalah untuk berdakwah.

“Kebutuhan sering kali diabaikan karena mengejar sesuatu yang belum tentu terjadi. Hargailah masa sekarang untuk menjalani  proses masa depan,” ujarnya.

Audiens sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Mereka adalah mahasiswa dari berbagai fakultas di  UAD yang berjumlah lebih dari 200. Khodi Prayitno selaku ketua panitia berharap agar training motivasi tersebut dapat  memberi  perubahan  positif dalam diri. Sebab, setiap ada kemauan pasti ada cara. (AKN)